Dewi Perssik Hapus Semua Foto Mesra Bareng Angga Wijaya

Dewi Perssik Hapus Semua Foto Mesra Bareng Angga Wijaya

Kapanlagi Kepo - Baru beberapa bulan lalu Dewi Perssik menikah dengan Angga Wijaya. Keduanya pun kerap menunjukkan kemesraan di media sosial.

Saat Dewi Perssik sakit, Angga pun mengunggah foto dirinya tengah memeluk sang istri di Instagram pribadinya baru-baru ini. Depe—begitu ia biasa disapa—pun ikut menunjukkan foto ini pada publik.

"Cepet sembuh ya kesayangn aku," tulisnya sebagai keterangan foto.

Namun, tiba-tiba Dewi Perssik mengunggah foto dirinya dan anak semata wayangnya. Namun, bukan itu yang menjadi fokusnya.

Sebut Perampok

 

Dewi Perssik membuat pernyataan yang bikin kaget warganet. Sayangnya, Depe tak menyebutkan nama orang yang dituju.

"Perampok, laki2 bandel atau org yg sudah bermain keburukan dan kejahatan... itu tdk akan mengalami rasa takut atau penyesalan bhkan stress, krn hatinya tertutup, berbeda dg org normal yg punya perasaan, kalau org yg punya perasaan pst akan berfikir dan memilah milih..sepintar2nya menyimpan bangkai pasti akan tercium juga. Semangat beraktivitas utk hari ini menuju masa depan indah," tulisnya.

Hapus Foto Mesra

 

Tak hanya itu, dalam Instagram pribadinya, tak banyak lagi kebersamaan Dewi Perssik dengan sang suami. Bahkan, sebagian besar foto-foto mesranya dengan Angga pun tak lagi terlihat.

Pertanyaan Warganet

 

"@anggawijaya88 lha kok di ig nya @dewiperssikreal Udh ga ada foto2 dirimu lg aa angga..waduh tanda2 ini...hehhee," tulis akun @ernashavira_vira.

"Kak angga ada masalah sm kaka depe y @anggawijaya88 . Knpa postingan kak depe pakek caption yg gk enak untuk dibaca," tambah akun @ferysaputra16.

"Emang pisah? Kok stat ig ba @dewiperssikreal yg ama poto anak ny sedih bgt sih mas @anggawijaya88," lanjut akun @adheilhan.

Hingga saat belum ada kabar selanjutnya tentang hubungan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Belum diketahui apakah keduanya akan cerai atau tidak.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč