Laudya Cynthia Bella Unggah Foto Asupan Untuk Ibu Hamil, Mengandung?

Laudya Cynthia Bella Unggah Foto Asupan Untuk Ibu Hamil, Mengandung?

Kapanlagi Kepo - Pasca menikah dengan pria Malaysia, Engku Emran, Laudya Cynthia Bella disibukkan dengan aktivitasnya dengan bolak-balik Jakarta dan Malaysia.

Selain sebagai seorang istri, Bella juga terlihat menikmati perannya sebagai ibu bagi putri Engku Emran, Aleesya. Bahkan ia sering kali memperlihatkan momen kebersamaannya dengan Aleesya di Instagramnya. Aleesya sendiri tidak terlihat canggung saat bersama Laudya Cynthia Bella. Melihat kedekatan keduanya, banyak netizens yang ikut bahagia.

Tak sedikit yang mendoakan supaya ia segera dikaruniai momongan sehingga Aleesya memiliki adik kecil. Sudah delapan bulan menikah, unggahan Laudya Cynthia Bella kali ini membuat warganet kaget sekaligus penasaran.

Dalam unggahan Instagram Stories-nya baru-baru ini, Laudya Cynthia Bella terlihat tengah menyeduh minuman Hydromamma.

Asupan Ibu Hamil

 

Menurut informasi yang ada dalam website Hydromamma, minuman tersebut bermanfaat untuk menjaga asupan cairan bagi ibu hamil. Selain ibu hamil, minuman ini juga dapat dikonsumsi oleh seseorang yang sedang merencanakan kehamilan.

Ikut Bahagia

 

Unggahan Instagram Stories Laudya Cynthia Bella itu pun menjadi perhatian publik. Apalagi setelah dimuat ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Banyak netizen yang ikut bahagia dan mendoakan setelah mengetahui Laudya Cynthia Bella meminum susu ibu hamil.

Komentar Netizen

 

Yg bisa minum minuman itu calon ibu, ibu hamil, ibu melahirkan, ibu menyusui, ibu aktif.. kalo teh bella @laudyacynthiabella minum itu semoga emng beneran sgr dikasih momongan. gasabar lihat anaknya" tulis akun @syasyafiraa.

"Waahhh minuman utk hamil yaaa. Kalo belom, semoga segera ya Mb. Kalo sudah, sehat2 yaa Mb @laudyacynthiabella" tulis akun @hanterals.

"Alhamdulillah seandainya beneran kak Bella hamil..." tulis akun @evi_susiana.

Kehamilan selebritis selalu jadi salah satu hal yang paling ditunggu oleh netizens. Hal tersebut juga jadi salah satu berita bahagia bagi seorang penggemar.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.