Raffi Ahmad bilang Ayu Ting Ting nggak dipecat, duh gimmick abis!

Raffi Ahmad bilang Ayu Ting Ting nggak dipecat, duh gimmick abis!

Kapanlagi Kepo - Ada aja cara nyari rating? Ada dong. Apalagi kalo acaranya itu Pesbukers. Udah dikasih peringatan berkali-kali, ganti-ganti jam tayang dan acaranya juga nggak mutu, masih juga tayang dan bikin settingan biar laku.

Contohnya ya kasusnya si Ayu Ting Ting ini. Heboh lah dia keluar dari pesbukers karena dimarahi pak otis. Habis gitu ternyata ketahuan kalo mau dibuatin acara sendiri sama ANTV. Settingan abis?

Jelas settingan. Apalagi si Raffi juga baru ngomong kalo Ayu nggak dipecat dari pesbuekers.

Soal heboh-heboh belakangan ini cuma kerjaan haters-haters di sosmed aja katanya.

"Nggak, nggak ada itu, itu sih heboh-heboh di sosmed aja. biasalah kalo haters-haters itu nggak ada. kalo misalnya terlambah, kalo live pasti kena sp," kata Raffi.

Lucunya, pas Raffi ngomong gini, Gigi yang ada di sebelahnya pasang muka jutek abis. Nggak ada senyumnya sama sekali. Bete kali ya suaminya ngomongin si Japok.

Sekarang makin jelas kan kalo Ayu dipecat ini cuma settingan. Ditambah pake kompornya ayah Ojak, jadi deh meleduk.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč