Cari rejeki ala Alvin: ustad, nikah muda, endorse giat. Alhamdulillah

Cari rejeki ala Alvin: ustad, nikah muda, endorse giat.  Alhamdulillah

Kapanlagi Kepo - Alvin Faiz, anak ustad Arifin Ilham jadi buah bibir ketika ia menikah muda. Saat itu Alvin baru berumur 16 tahun jadi ia perlu surat keterangan buat menikahi Larissa Chou, perempuan asli China yang baru jadi mualaf.

Saat menikah banyak yang bertanya bagaimana Alvin menghidupi keluarganya nanti. Jangankan kerja sekolah saja waktu itu Alvin belum lulus SMA.



Tapi Alvin membuktikan kalau dia bisa menjadi kepala keluarga. Selain jadi ustad muda, Alvin yang punya ratusan ribu follower di instagram juga membuka jasa endorse.

Banyak online shop yang mengendorse Alvin dan juga istrinya. Anaknya yang baru lahir juga sudah dapat endorsean nggak cuma dari olshop tapi juga merk tenar.



Hampir setuap hari Alvin posting endorsean di instagram. Bayangin aja deh berapa uang yang masuk ke kantong Alvin tiap harinya, mayan banget mestinya.

Dengan follower lebih dari 800 ribu, pastinya fee endorse Alvin nggak dikit ya. Selain itu alvin juga punya travel umroh dan juga jadi bintang iklan parfum.

Alhamdulillah...

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.