nggak mau rugi, Sandra Dewi ngumumin kehamilan pake endorse-an

nggak mau rugi, Sandra Dewi ngumumin kehamilan pake endorse-an

Kapanlagi Kepo - Salah satu ratu endorse di Indonesia nih, Sandra Dewi. Nggak cuma nikahan yang diendorse abis-abisan tapi juga hampir semua yang ada di instagramnya itu hasil endorse. Lumayan sih, pemasukannya dari endorse kan nggak dikit ya.

Sampe-sampe buat ngumumin kehamilan anak pertama aja Sandra juga pake endorse. Nggak cuma buat produknya aja, tapi sekalian toko olshopnya juga.

Bener-bener nggak mau rugi si cece cantik ini, semua kalau bisa cuan kenapa nggak.

Dan jangan salah, endorsenya nggak cuma di postingan halaman utama instagram loh. tapi juga ada di stories dan juga ada videonya, lengkap. tapi Sandra nggak mau nyebutin dia hamil berapa bulan.

Kalau hamil aja udah dapat endorse-an kayak gini, ntar anaknya lahir pasti lebih laris yak. Moga-moga hamilnya lancar deh ci...

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.