Ruben Onsu & Ayu Ting Ting, sama-sama settingan!

Ruben Onsu & Ayu Ting Ting, sama-sama settingan!

Kapanlagi Kepo - Ijk kasih tahu ye, jangan percaya sama ruben banyak bukti tuh kalo idupnya settingan banget. dese mah keliatannya aja peduli kan tapi itu mah cuma buat populeritas kali.

liat aja deh dese yang kemren-maren sok unfollow ayu ting ting, taunya bikin acara baru kan ye barengan. apalah yang dtampilin di tv cuma buat cari duit

liat dong dong postingan si banci kolom komentar off, mana berani liat banyak komentar hujatan kalau settingan, kalau acara juga tayang di A*TV lagi ye setivi semuanya gimmick cynnnnnnn. jangan mao lah dibodoin gitu.

di instagram bukanfans sudah jelas keliatan kan user padapinter tau gimmicknya.

mrsdongrikar Ruben tuhhh emang cuman buat keuntungan dia Dong makannya dia Kesana ke Mariii hhahaha
rianti_fie Najong daaaah
lucyraphina Alay, dikit dikit disetting. Drama banget hidup mereka. Kalo disetting banyak yang nonton gitu?
fennyhermansyah Hahha baju samaan tuh sama nagita..ikutan trus ya yu😄
oscar2mike @mrsdongrikar pencitraan terus dia mah yah
thanty_putri Hahahahha rambut nya style nya gigi bgt

 

kemana-mana nunjukin kalau idupnya sederhana tapi tetep aja kan itu pas masuk di tipinya. di indonesia ni makin lama susah ye cari artis yang nggak gimmick, dih.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč