Mengejutkan! ternyata ini dia sosok asli founder Ayu Ting Ting Karaoke

Mengejutkan! ternyata ini dia sosok asli founder Ayu Ting Ting Karaoke

Kapanlagi Kepo - Selama ini banyak yang mengira jika Ayu Ting Ting adalah pemilik dari Ayu Ting Ting Karaoke. Ternyata, founder dari tempat karaoke keluarga itu bukanlah sang pedangdut asal Depok, melainkan seorang pria muda bernama Ai Rico.



Dari laman Instagram bernama @ai_djagger, diketahui bahwa Ai Rico tak hanya founder Ayu Ting Ting Karaoke. Pria itu juga memiliki beberapa usaha lain di bawah bendera PT Gemilang Jaya Pratama.


Di link bio instagramnya, Ai menyebut bahwa siapa saja yang ingin membuka franchise Ayu Ting Ting Karaoke bisa menghubungi manajemennya lewat website. Bisa juga melakukan rebranding tempat karaoke yang sudah berdiri.



Setelah ditelusuri lebih lanjut, Ai ternyata adalah suami dari Saphira Indah.

Saphira adalah bintang iklan es krim yang sedang heboh itu. Ia jadi ibu yang membawa hape bercasing gede.




Padahal selama ini Ayu bilang kalau suatu hari bisnisnya ini akan diwariskan ke anaknya, Bilqis. Kalau ternyata foundernya orang lain, tentu yang diwariskan hanya saham.

Kira-kira berapa ya saham yang diberikan ke Ayu kalau foundernya orang lain?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč