Ayu Ting Ting salah sebut lokasi candi borobudur, dihujat kan jadinya

Ayu Ting Ting salah sebut lokasi candi borobudur, dihujat kan jadinya

Kapanlagi Kepo - Ayu Ting Ting emang paling pinter kalo disuruh mancing emosi haters. Sepertinya doski udah kebal banget sama kometnar-komentar pedas ala sambalado para pembecinya.

Yang paling baru nih, doski kan ceritanya abis liburan di New Zealand tuh sama si Bilqis. Nah, pas di sono, si janda depok ini sempet-sempetnya posting poto dari bokap-nyokapnya, Ayah Ozak dan Umi Kalsum yang sama-sama lagi liburan. Bedanya, ortu Ayu liburannya lokalan aja.

Eniwei, Ayu posting poto ortunya pas lagi liburan di Candi borobudur bareng banyak orang gitu deh yang entah siapa. Intinya penyanyi yang katanya selingkuhan Raffi Ahmad ini seneng soalnya orangtuanya juga lagi liburan happy-happy di Indonesia pas doi di New Zealand.

Etapi, foto Ayu itu malah bikin haters pada dateng loh. Kok bisa? Soalnya doski salah nyebut lokasi. Masaaaa sih candi borodbudur dibilang lokasinya di yogyakarta. Mungkin dulu Ayu kaga lulus pelajaran geografi ya.

 

"Senengnya liat kalian seneng.....makasih byk caca dan rio udh nemenin ayah, ibu n semua di Jogja 🙏🏻😄 love you semua," tulis Ayu di caption.

Kan padahal candi borobudur ada di Magelang ya. Gak heran deh kalo jempol haters-haters langsung menari-nari, lomba nulis hujatan cacian dan lain-lain. Oh iya, di poto itu, orang-orang kenalan Ayu juga sante aja dudukin stupa yang dipake buat ibadah orang Budda. Makin parah deh komentarnya.

"Jogja?????? Woe orang depok. Ga pernah tau sejarah yaa.. BOROBUDUR terletak Di MAGELANG kali.. Ya Ampun.. Malu2in aja," tulis @diannyseptmay89.

"Gue ga ngakak soal ayu nulis caption di jogja, poto d borobudur.. ya... bnr kt org bs aja foto d brobdur, tp juga lburan di jogja 😂😂😂 gw NGGAK ABIS PIKIR, KNAPA ITU DIDUDUKIN!! YAH,Namanya juga JAER, ga bisa bedain etika temen sama deketin lakik orang, pura2 gtau tgn nya kegesek babang rapi.. #EHHH, sahabat itu kaya kaka rubenonsu sm kk jupe. Sepaham gue aih begkitcuuu," sambung @aisanadiati.

Oke gaboleh suudzon, anggep aja mungkin ayu lagi lelah pas nulis captionnya. :)

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.