Ammar Zoni pake narkoba tetap didukung fans & pacar, gila!

Ammar Zoni pake narkoba tetap didukung fans & pacar, gila!

Kapanlagi Kepo - Basi banget berita artis-artis baru yang baru aja terkenal lalu ditangkap karena pake narkoba. Sudah pada tau kan, yang paling baru korbannya Ammar Zoni, bintang sinetron 7 Manusia Harimau. Si Ammar Zoni ditangkep di rumahnya sendiri. Tukang adu akting sinetron ini kedapatan menyimpan sabu. Tapi untungnya, saat itu dia tidak dalam kondisi lagi 'on' .

Anyway, pas ketangkep, ehhh doi malah alesan kalo pake tuh narkoba buat obat kuat. Soalnya dia kan emang lagi populer nih, jadi jadwal syutingnya di sinetron di Anak Layangan, eh Anak Langit bikin keteteran. Lalu, pake deh narkoba buat ngefly alias lepasin stres. Nah, berarti mimin kalo lagi galau akut lalu pake narkoba buat ngilangin stres, halal gitu? Hellooo. Pelis.

Yang bikin facepalm lagi, biasanya mah yang namanya kriminal pasti dihujat ya. Etapi ini si Ammar malah didukung-dukung, disemangatin. Iye, mulai dari bokap, pacar, fans pun semua ngasi semangat buat Ammar biar kuat ngadepin cobaan ini. Oh my... kenapa...

Gausa jauh2 deh, coba kamu liat akun instagramnya si eneng Ranty. Di IG story, doski sempet posting poto bareng Ammar sambil nulis caption penyemangat. Terus nih, di semua postingan poto timeline Ranty semua komentar yang masuk, kalo gak nyuruh Ranty sabar, nyebut2 si Ammar orang baik hatinya. Seriously, people?

"Sabar ya @rantymaria ini adalah ujian cinta utk kalian.saat sprti ini lah kesetiaan d pertaruh kan.saat di mana orang yg kita cinta jatuh.sllu support & dukungan kita utk menguatkan.kami semua amravers sllu mndukung kalian @rantymaria @ammarzoni.yakin dan percaya habis gelap terbitlah terang.we love you," tulis @reniyusnitadewi.

"Buat kamu jangan pernah putus ada... Ammar sangat butuh kamu, suport terus,, manusia tidak pernah ada yang sempurna, ini bukan kriminal,, ini ujian buat Ammar semoga masalahnya cepat selesai, dan Ammar bisa kembali dan me jadi manusia yg lebih baik lagi,,,Aamiiin," sambung @diandrasastra07_.

Au ah, dunia sudah gila emang. Kalau mimin sih nyaranin Ranty buat mutusin Ammar. Mimin juga lagi single kok. :)

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč