Pose berdiri di atas monumen Holocaust, Syahrini dihujat netizen lagi

Pose berdiri di atas monumen Holocaust, Syahrini dihujat netizen lagi

Kapanlagi Kepo - Belum reda kehebohan karena Syahrini menyebut Holocaust sebagai tempat Hitler melakukan bunuh-bunuhan, sekarang penyanyi asal Bogor ini kembali bikin heboh. Dalam postingan Instagramnya, Syahrini foto di atas monumen Holocaust dan langsung dihujat oleh netizen.

Syahrini pose di atas monumen itu bersama sahabatnya. Menurut Syahrini, itu adalah potret dari perjalanannya sebelum menemui dokter untuk periksa.

Namun hanya beberapa saat saja postingan Syahrini ini terpampang di akunnya. Setelah banyak komentar yang penuh hujatan, akhirnya Syahrini menurunkan foto itu.

 

Sikap Syahrini di monumen Holocaust ini membuat banyak orang kecewa. Karena penyanyi ini dianggap tidak menghormati sejarah dari masyarakat Jerman yang sangat terluka atas pembantaian Hitler kepada penganut Yahudi kala itu.

Syahrini disebut tidak menghormati sejarah dari masyarakat Jerman dan menunjukkan bahwa dirinya 'uneducated' dengan sikapnya yang seperti ini. Meski akhirnya dihapus, namun postingan itu sudah menjadi bukti bahwa Syahrini kurang menghormati tempat ia berada.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.