Selamat! diam-diam Daus Mini resmi menikah untuk yang kedua kalinya

Selamat! diam-diam Daus Mini resmi menikah untuk yang kedua kalinya

Kapanlagi Kepo - Kabar bahagia datang dari pesinetron dan presenter bertubuh mungil, Daus Mini. Setelah beberapa tahun menyandang status sebagai duda, kini Daus sudah tak sendiri lagi.

Hari ini, Kamis 22 Maret 2018 ia resmi menikah dengan seorang perempuan bernama Rahandini Destia. Acara pernikahan itu digelar dengan sederhana, di sudut rumah dan dihadiri oleh beberapa saksi.

 

Uniknya, pada momen akad nikah ini, Daus tidak menghafal kalimat akad nikahnya. Ia menyontek dari selembar kertas yang ada di hadapannya. Namun tetap dianggap sah oleh para saksi dan penghulu yang ada di sana.

Sebagai mas kawin, Daus mini memberikan uang sebesar Rp 500 ribu yang dibayar secara tunai.

Sayangnya, selama momen pernikahan, wajah dari istri baru Daus Mini tidak terungkap ke publik. Hanya sosok Daus saja yang terlihat dalam video yang diunggah oleh Lambe Turah ini.

Selamat atas pernikahannya, Daus dan Rahandini!

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.