Merlyn Sopjan tegaskan Lucinta Luna adalah seorang Transgender

Merlyn Sopjan tegaskan Lucinta Luna adalah seorang Transgender

Kapanlagi Kepo - Lucinta Luna boleh saja mengelak dan membantah bahwa dirinya adalah seorang transgender seperti yang ditudingkan oleh publik. Namun berbagai bukti bahwa dirinya adalah seorang transgender semakin lama makin menguat dan muncul dari banyak pihak.

Salah satunya adalah penuturan dari Merlyn Sopjan, yang merupakan Miss Waria tahun 2008 dan juga mentor Lucinta ketika masih bernama Cleo di acara Be A Man. Menurut transgender asal Malang yang dikenal cerdas ini, Lucinta memang Cleo.

"Iya mbak. Aku kenal baik karena dulu aku mentorin be a man season 3 saat dia ikut. Dia memang udah melakukan penyesuaian kelamin. Tapi ya gitu deh. Bingung juga mau bilang gimana ketika dia memutuskan untuk mengaku lahiriah wanita. Karena kan dia punya rekam jejak masa lalu. Menurutku sih ini cuma trik sensasi untuk mengangkat namanya yang baru meniti karir sebagai penyanyi," ungkap Merlyn kepada Lamiscorner.

Penuturan dari Merlyn ini melengkapi pernyataan dari transgender Melly Bradley yang sebelumnya menyebarkan video operasi kelamin Lucinta Luna. Menurut Melly, sebaiknya Cleo atau Lucinta mengaku saja bahwa ia adalah seorang transgender. Tak perlu malu mengakui masa lalu, karena semuanya akan terbongkar juga.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.