Sebut Monumen Holocaust 'Tempat Hitler Bunuh-Bunuhan', Syahrini Dikecam Netizen

Sebut Monumen Holocaust 'Tempat Hitler Bunuh-Bunuhan', Syahrini Dikecam Netizen

Kapanlagi Kepo - Syahrini kembali jadi bulan-bulanan netizen karena pernyataan dan sikapnya yang kontroversial. Setelah foto di jalan tol (dan mengaku tak tahu kalau tidak boleh), sekarang Syahrini memberikan komentar yang menohok di Berlin.

 

Dengan santai, Syahrini menyebut monumen holocaust yang menjadi saksi kekejaman Hitler sebagai 'Tempat bunuh-bunuhan'. Padahal monumen ini sangat bersejarah dan lukanya menyakitkan bagi masyarakat Jerman.

 

Netizen pun menyerang Syahrini karena pernyataan yang bisa menyinggung masyarakat Jerman ini. Semestinya ia tidak mengeluarkan komentar seperti itu meski tidak tahu sejarahnya seperti apa di sana.

Menurut netizen, Syahrini bisa dipenjara karena komentar seperti ini. Bisa menimbulkan masalah antar negara karena ucapan dari penyanyi ini. Waduh...

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.