Foto Lucinta Luna Di Situs Dewasa, Diduga Jadi Prostitusi?

Foto Lucinta Luna Di Situs Dewasa, Diduga Jadi Prostitusi?

Kapanlagi Kepo - netizen ramai membicarakan Lucinta Luna karena banyak bukti yang menyebutkan kalau ia merupakan seorang transgender. Lucinta sendiri selalu menyangkal tuduhan itu.

Sebelumnya sempat beredar surat dari pengadilan Jakarta Barat yang menyebutkan kalau Muhammad Fatah resmi berganti kelamin dari laki-laki menjadi perempuan dengan nama Aylina Putri.

Kali ini giliran akun Lamiscorner yang mengungkap sosok yang mirip dengan Lucinta Luna memasang fotonya di kualalumpur.cracker.com. Dalam deskripsinya, ia memilih nama Chelliny.

Wanita ini pun memasang deskripsi berusia 21 tahun dengan tinggi dan berat 170cm/50kg. Tak lupa ia juga mamsang foto hanya dengan mengenakan pakaian dalam saja.

 

Deskripsi lain yang ditulis menunjukkan ia mencari pasangan untuk berhubungan dewasa. Ia juga meninggalkan nomor telepon untuk membuat janji.

"Lamisers ada yang tau nggak sih ini web apaan. Kok ada si mbak ini dan beberapa mbak mbak transgender lainnya. Baidewei si mbak Uda sakses nih. Uda resmi ganti jenis kelamin yes. Oke congrats mbak Muhammad Fatah eh mbak Ayluna Putri," tulis lamiscorner.

Netizen pun menulsikan sederet komentarnya. Mereka merasa semakin yakin kalau Lucinta Luna memang dulunya merupakan seorang pria. Netizen juga menduga kalau Lucinta memilih jadi prostitusi demi membayar biasa operasi kelamin dan wajah.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.