Nampak cekungan aneh di leher, Lucinta Luna lakukan operasi pengangkatan jakun?

Nampak cekungan aneh di leher, Lucinta Luna lakukan operasi pengangkatan jakun?

Kapanlagi Kepo - Selain video operasi yang diduga sebagai proses perubahan kelamin Lucinta Luna, sebuah bukti lain tentang gender asli pedangdut ini muncul di dunia maya.

Adalah cekungan di leher Lucinta, yang nampak aneh. Seolah jakunnya diambil dari sana lewat operasi, demi terlihat seperti wanita.

Menurut sebuah sumber, operasi pengangkatan jakun bisa dilakukan di Bangkok. Demikian pula dengan operasi perubahan suara dari laki-laki ke perempuan.

Untuk operasi jakun, biayanya sekitar 60 ribu baht (Rp 26 juta). Sementara untuk perubahan suara, biayanya 120 ribu baht (Rp 52 juta). Cukup mahal. Tapi banyak yang rela melakukannya demi bisa tampil cantik seperti perempuan tulen.

Lalu, apakah cekungan di leher Lucinta ini adalah hasil dari operasi jakun agar tidak lagi nampak seperti laki-laki?

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.