Digugat cerai istri pertama, ditinggal mati istri kedua, Opick punya istri ketiga?

Digugat cerai istri pertama, ditinggal mati istri kedua, Opick punya istri ketiga?

Kapanlagi Kepo - Di tengah kasus perceraiannya dengan istri pertama yang sidangnya masih berlangsung di Pengadilan Agama, Opick juga ditinggalkan istri kedua untuk selama-lamanya. Di tengah badai yang sedang melanda kehidupan Opick, muncul sebuah berita yang nggak kalah mengejutkan.

Opick dikabarkan sudah menikah lagi untuk yang ketiga kalinya. Disebut dalam postingan Tante Rempooong, istri ketiga Opick berinisial YM.

 

Kabarnya, pernikahan Opick dengan perempuan yang diduga bercadar ini berlangsung sekitar satu bulan yang lalu. Dan pernikahan itu diketahui oleh sahabat-sahabat penyanyi religi ini.

Rumor yang beredar adalah istri ketiga Opick ini adalah seorang anggota DPR. Namun sahabat Opick mengaku tidak tahu soal kebenaran istri baru sahabatnya itu adalah anggota dewan.

 

Dan berbeda dengan pernikahan kedua Opick yang tanpa sepengetahuan istri pertama. Pernikahan ketiga Opick kali ini diketahui oleh istri pertama dan istri keduanya yang sekarang sudah tiada.

Benarkah Opick sudah punya istri baru lagi?

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.