Pakai mukena, Lucinta Luna disebut 'banci syariah'

Pakai mukena, Lucinta Luna disebut 'banci syariah'

Kapanlagi Kepo - Postingan Lucinta Luna kala mengenakan mukena lengkap dengan makeup tebal memancing komentar dari netizen. Banyak yang menghujat personel Duo Bunga ini karena ia memakai mukena yang seharusnya buat perempuan asli. Sementara Lucinta diduga sebagai transgender yang dulunya adalah seorang pria. Jadi tak seharusnya memakai mukena.

Namun Lucinta tidak ambil pusing dengan berbagai komentar yang masuk ke akunnya. Meski banyak yang menghujat dan tak sedikit yang menyindir dengan menyebutnya 'solehah', Lucinta membalas dengan manis.

 

Ia berterima kasih pada komentar yang positif, dan mengabaikan komentar pedas yang masuk kepadanya. Tak sedikit yang menyebut Lucinta seharusnya memakai sarung dan kopiah, bukan mukena.

yajadahhh: Sholat emang boleh pake lensa?

insta_ashop: WOY Jumatan woy!!!

henr.ir: Jumatan bang jangan lupa

farah__fadilla: Lu mah pake kopiah aja bang fatah bukan pake mungkena

gitashaniatwain: Kamu memalukan islam, kamu juga memalukan kaun adam... Asal mikir ingin terkenal tpi tak mikirin dosa.

alianapsari: fatah, kembaliin mukena emak!! peci sama sarung lu noh udah emak cuciin di lemari!! songong bat nih anak ya pake pake mukena emak

faozan_af: oh ini BANCI syariah :D

Bahkan aktor Gandhi Fernando pun ikut berkomentar di akun Lucinta dan tertawa melihat penampilan temannya ini dengan mukena.

"Wkwkwkwk, Lun..lun," tulis Gandhi.

"Alhamdulillah kakak," balas Lucinta ke Gandhi.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč