Jawaban Unik Chicco Jerikho Saat Dibilang Umbar Aurat Istri Oleh Netizen

Jawaban Unik Chicco Jerikho Saat Dibilang Umbar Aurat Istri Oleh Netizen

Kapanlagi Kepo - Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino bisa dibilang cukup mengejutkan lantaran keduanya hanya menjalin hubungan pacaran yang terbilang singkat. Tak sedikit yang mengatakan keduanya adalah pasangan yang serasi.

Kali ini nama Chicco Jerikho dan Putri Marino kembali diperbincangkan. Kolom komentar instagram Chicco Jerikho banyak dipenuhi dengan kritikan dari netizen.

Alasannya gara-gara Chicco Jerikho mengunggah foto Putri Marino tengah berenang mengenakan bikini bercorak biru putih. Pengambilan gambar dilakukan dari atas dan Putri tersenyum ke arah kamera.

Alhasil, ada bagian tubuh Putri Marino yang terekspos. "Bening #mrandmrsjerikho #alilaseminyak," tulis Chicco Jerikho di keterangan foto yang diunggahnya, Rabu (11/4/2018).

Diprotes

 

Sayangnya, sebagian besar warganet memprotes Chicco Jerikho. Mereka mengingatkan Chicco untuk tidak mengumbar aurat istrinya ke publik.

"klw bisa sih fto2 yg buka aurat biar lah dinikmati oleh sang suami sja. tidak pantas kya nya klw di aploud... Maaf bukan nya sya sok suci.." ujar @liaamaliannnie.

"Seharusnya istrinya itu dilindungi bukan di publish foto beginian," sahut @adelina_tbn.

Jawaban Menohok

 

Rupanya Chicco Jerikho tidak tinggal diam. Bintang film Filosofi Kopi itu pun memberikan jawaban menohok kepada warganet.

"@liaamaliannnie Makasih saran nya.. tapi gue suka foto ini gimana dong? maaf juga nih udah ke posting.. jangan ngambek yaa.. nanti tak kasih permen".

"@adelina_tbn sirik aja lu".

"@dora_jinki93 apaa siiih? Mau bilang pornografi? Mau bilang auratnya keliatan? Tergantung pikiran sampeyan ajaa ituu.." jawab Chicco.

Cinta Apa Adanya

 

Seakan dunia milik berdua, Chicco Jerikho tidak pernah berhenti memperlihatkan kemesraannya bersama sang istri. Bahkan Chicco memuji kecantikan istrinya sekalipun Putri belum mandi.

"Mantan pacar yang cantik,manis rasa gula dan menggemaskan padahal belum mandi looooh," ungkap Chicco Jerikho di Instagram pribadinya, Selasa (10/4/2018).

Chicco Jerikho dan Putri Marino menikah pada tanggal 3 Maret 2018. Pernikahan keduanya dilangsungkan di Bali dengan mengundang keluarga dan kerabat dekat saja. Chicco dan Putri hanya menjalani hubungan pacaran selama 3 bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč