Hadir di Gala Premiere THE SECRET, Nagita Slavina Pakai Baju Harga Fantastis

Hadir di Gala Premiere THE SECRET, Nagita Slavina Pakai Baju Harga Fantastis

Kapanlagi Kepo - THE SECRET: SUSTER NGESOT LEGEND sudah mulai tayang pada hari Kamis (26/4) lalu. Gala premiere pun diselenggarakan sehari sebelum film tersebut ditayangkan di bioskop yakni pada hari Rabu (25/4) lalu. Film horor yang diproduseri Raffi Ahmad ini dibintangi oleh Nagita Slavina dan Marshanda.

Mengenakan atasan hitam dengan bagian leher dipenuhi hiasan bunga, Nagita Slavina tampak hadir pada acara gala premiere tersebut. Namun siapa sangka baju terlihat simple itu punya harga yang fantastis.

Atasan yang dikenakan Nagita Slavina saat gala premiere The Secret Suster Ngesot Legend dibanderol Rp 4,5 juta. Hal ini diungkapkan akun Instagram @fashion_nagitaslavina.

Banyak warganet yang mengomentari pakaian Nagita Slavina tersebut. Mereka menganggap harga itu bukanlah harga yang luar biasa bagi ibu satu anak ini.

Disangka Baju Puluhan Juta Rupiah

 

"Eike kira belasan jutaan," tulis akun @kuinbalajaer.

"Gue kira baju ny sampe puluhan juta, horang cantik mah pake baju apa aja keliatan mahal," lanjut akun @dianapu3.

"Lho saya kira diatas 10jt," tambah akun @anastashadewi.

Support dari Artis Milenial

 

Gala premier The Secret Suster Ngesot Legend banyak mendapat dukungan. Bukan hanya dari para pemainnya saja, tapi juga dari artis-artis muda.

Sebut saja di antaranya Al Ghazali, Endy Arfian, Achmad Megantara, dan Atta Halilintar hadir serta menonton film tersebut.

Dukungan Ayu Ting Ting

 

Bukan itu saja, film ini juga mendapat dukungan dari Ayu Ting Ting, wanita yang dianggap sebagai perusak rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Fashion Nagita Slavina menjadi salah satu fashion selebriti yang disorot. Bukan hanya karena selera fashion istri Raffi Ahmad saja, melainkan harga baju yang dimiliki Gigi bisa dibilang cukup fantastis.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč