Satu Bulan Menikah, Perut Baby Margaretha Bak Hamil Lima Bulan?

Satu Bulan Menikah, Perut Baby Margaretha Bak Hamil Lima Bulan?

Kapanlagi Kepo - Beredar video di salah satu akun gosip Instagram yang menunjukkan Baby Margaretha tengah hamil dengan perutnya yang sudah cukup besar. Padahal seperti yang diketahui kalau Baby Margaretha dan Chris, suaminya yang asal Australia baru melangsungkan pernikahan 1 April 2018 lalu.

Dalam video ini, terlihat Baby Margaretha yang sedang menghadiri sebuah acara pernikahan. Mengenakan dress warna merah, perut baby Margaretha layaknya wanita yang sudah hamil lima bulan.

"Yuhuuuu. Minceu gak sengaja pas kondangan
Ketemu sama mbak Baby.M n suami.Tapi kok minceu salfot sama itunya yess...Uhhh apa mata minceu yg rusak," tulis akun Lambe_Turah.

Sederetan netizen pun mengungkapkan komentarnya:

lietapunya perasaan nikah nya baru ko ya cepet bnget perutnya buncit
melisa_riswanti kalo udah nikah mah biarain aja x mao dy hamil juga , hadeeehhh......
rinaldirosul1 Sudah membesar saja tuh perut
anggriwiguna Dia udah nikah Siri Bulan oktober Kali ...Kalo Hamil ya Gak apa2 toh Sama suaminya sendiri mbaaah

Saat melangsungkan pernikahan awal April lalu, Baby Margaretha memang menjelaskan kalau ia sudah dinikahi siri oleh Chris sejak Oktober 2017. Namun keduanya sama-sama membantah kalau saat menikah resmi sudah hamil duluan.

Dalam wawancara yang dilakukannya, suami Baby Margaretha menyebut perut istrinya membesar karena kebanyakan minum es dan bukan sedang hamil. Jadi apakah benar Baby Margaretha benar-benar hamil? Kita tunggu saja pengumuman dari bintang satu ini.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.