Pose di Depan Jet Pribadi, Maia Estianty Banjir Pujian

Pose di Depan Jet Pribadi, Maia Estianty Banjir Pujian

Kapanlagi Kepo - Maia Estianty hingga saat ini belum menemukan pengganti Ahmad Dhani untuk menemaninya sehidup semati. Pasca bercerai dengan sang musisi, bukan berarti karir Maia lantas merosot. Kesuksesannya pun dibuktikan dengan semakin meroket karirnya di dunia musik. Tak hanya itu, Maia juga menekuni dunia bisnis, mulai dari kosmetik hingga karaoke.

Kesuksesan Maia Estianty dalam berbinis, membuat kehidupan Maia Estianty kini terlihat mewah. Seperti baru-baru ini, Maia Estianty terlihat menghadiri acara pembukaan gerai Tory Burch di Surabaya.

Tak pergi sendirian, ia juga ditemani oleh Marsha Aruan yang tak lain adalah kekasih El Rumi, anak keduanya.

Saat kembali dari Surabaya ke Jakarta, Maia Estianty sempat mengabadikan momen kebersamaan mereka berdua tersebut lewat akun Instagram miliknya pada Sabtu, 28 April 2018.

Jet Pribadi

 

Dalam unggahan tersebut, Maia Estianty mengunggah beberpa foto dirinya saat diluar jet dan di dalam jet. Sedangkan di bagian akhir foto tersebut, Maia Estianty tidak lupa mengunggah foto cantik Marsha Aruan.

Berkelas

 

Unggahan tersebut pun langsung menarik perhatian publik yang mengikuti dirinya di Instagram. Warganet bahkan memuji Maia Estianty sebagai sosok wanita mandiri yang sukses dan berkelas. Beberapa warganet juga menilai, bahwa Marsha Aruan beruntung mempunya calon mertua yang baik.

Komentar Netizen

 

"Cantik.pintar.berkelas.penuh kasih n sayang." tulis akun @ev_voy

"Senengnya punya mertua kayak bunda maia @maiaestiantyreal sudah cantik.. smart, dan baek hati pula... aku idola banget sama bunda" tulis akun @salehalbertina

"Calon mertua yg baik hati @maiaestiantyreal , @aruanmarsha lucky girl :-)" tulis akun @fadiabijin

Kedekatan Maia dengan kekasih anak-anaknya memang bukan pertama kali dipamerkan. Maia maupun Al dan El juga beberapa kali mengunggah foto saat berpose bersama saat makan malam ataupun liburan. Nampaknya hubungan pacaran anak-anak Maia juga sudah terbuka kepada sang ibu.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč