Mengaku diberi Dipo Latief berlian 8 karat, ternyata cincin Nikita Mirzani pinjaman?

Mengaku diberi Dipo Latief berlian 8 karat, ternyata cincin Nikita Mirzani pinjaman?

Kapanlagi Kepo - Nikita Mirzani baru saja memamerkan cincin berlian besar di media sosial. Kepada wartawan, Nikita menyebut cincin itu adalah pemberian dari Dipo Latief dan besarnya 8 karat.

Tentu saja harga cincin berlian 8 karat tidaklah murah. Nikita pun menyebut bahwa ia memang tidak suka dengan barang yang tak mahal.

Namun tak lama setelah Nikita mengaku diberi cincin. Netizen ramai mempertanyakan kebenaran pernyataan Nikita.

Admin sebuah akun gosip menemukan bahwa cincin yang dipakai Nikita sama dengan cincin sahabatnya.

Dugaan bahwa Nikita meminjam cincin pun bergulir. Namun sang admin akun tersebut berusaha untuk positif thinking dengan menyatakan bahwa mungkin mereka belinya barengan.



haidarkuza: Tempat sewanya samaan kali min.. wkwkwk

pinkkittydiary: JADI PUNYA MBAK EKABUB DI PINJAM 🤣🤣🤣🤣🤣 @arturrobali CUMAN BUAT POSTIN N NGAKU2 DIBELIIN DIPO 🤣🤣🤣🤣🤣 KACIAAANN2 🤪🤪🤪🤪🤪

tota__2ta: Biar dia beli second jg atau nyewa kan bayarnya pake duit.. Blom tntu kita bisa beli or nyewa barang sperti yg dia pake.. Suka suka dia aj lah gausah ngurusin..

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.