Ayu Ting Ting Dan Gigi Sama-Sama Miliki Ransel Merek Ternama, Mana Yang Lebih Mahal?

Ayu Ting Ting Dan Gigi Sama-Sama Miliki Ransel Merek Ternama,  Mana Yang Lebih Mahal?

Kapanlagi Kepo - Terkenal dengan koleksi tasnya yang nggak murah, Ayu Ting Ting punyai saingan, siapa lagi kalau bukan Nagita Slavina. Kelar digosipkan terkait hubungannya dengan Raffi Ahmad, kini koleksi tasnya wajib dikulik.

Pada beberapa kesempatan, baik Gigi maupun Ayu Ting Ting kedapatan memakai tas ransel dengan model yang hampir sama. Nggak hanya itu, tas mereka ternyata juga diproduksi oleh merek serupa.

 

Ya, Gigi memakai tas ransel berwarna dominan cokelat yang simpel saat berjalan-jalan dengan keluarganya. Tas tersebut keluaran brand Gucci seharga $ 1,150 atau setara dengan Rp 16,1 juta. Hm, seharga sepeda motor matic ya?

 

Sementara tas ransel milik Ayu Ting-Ting modelnya lebih sporty meski sama-sama berwarna dominasi coklat. Harganya mencapai Rp 32,2 juta. Sama-sama bermerek Gucci.

Kendati begitu, soal harga tak selalu jadi hal utama sebuah tas cocok atau tidak dipakai oleh seseorang. Yang penting penuhi selera sekaligus nyaman dipakai kan Guys?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.