Barbie Kumalasari sebut ibunya sakit kejiwaan, sang adik tak terima

Barbie Kumalasari sebut ibunya sakit kejiwaan, sang adik tak terima

Kapanlagi Kepo - Pengakuan seorang perempuan yang mengaku sebagai ibu kandung Barbie Kumalasari membuat heboh netizen. Dan seperti dugaan, pengakuan ini menimbulkan masalah baru antara mereka.

Tidak terima dengan perkataan sang ibunda, Barbie menggelar preskon. Ditemani dengan adik dan juga tantenya, Barbie mengungkap bahwa sang ibunda mengalami sakit kejiwaan, yaitu bipolar.

Namun pernyataan Barbie bahwa sang ibunda menderita sakit bipolar dibantah oleh adiknya yang lain. Yang tidak terima dengan pernyataan kakaknya, membuat klarifikasi di Insta Story.

Dalam pengakuannya, sang adik yang bernama Bthalia ini menyebut bahwa ibu mereka sehat. Ia pun meminta kepada Barbie untuk membuktikan dengan surat keterangan medis bahwa ibu mereka sakit bipolar.

Begini klarifikasi lengkap dari Bthalia.





Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.