Nissa Sabyan Pingsan Saat Manggung, Netizen Doakan Lekas Pulih

Nissa Sabyan Pingsan Saat Manggung, Netizen Doakan Lekas Pulih

Kapanlagi Kepo - Nama Nissa Sabyan dikenal publik sebab suaranya yang merdu mewarnai sepanjang bulan puasa kemarin. Ya, Single religinya diputar di mana-mana. Kontan saja lagunya jadi favorit banyak orang. Terlebih paras Nissa yang juga cantik, nggak heran fansnya banyak banget.

Namun tampaknya ketenaran Nissa membawa dampak bagi kesehatannya sendiri. Baru-baru ini Nissa Sabyan kedapatan pingsan saat manggung di Mall Pamuka. Menurut omg.info.id, kemungkinan Nissa kehabisan oksigen karena padatnya penonton.

 

dilansir dari video yang diposting oleh omg.info.id, Nissa langsung dibopong oleh petugas serta diberi bantuan oksigen. Selama perform, Nissa awalnya tampak baik-baik saja, namun tetiba ia membalikkan badan dengan wajah pucat. Ia tampaknya sadar bahwa badannya sudah tak sanggup lagi berdiri.

Akibat dari video tersebut netizen jadi banyak yang mendoakan pelantun Ya maulana itu. Seperti contohnya aisyahhh_ae yang melontarkan "Cpt sembuh y kak". Semoga Nissa lekas pulih ya Guys, biar bisa menyapa penggembarnya lagi!

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.