Ngakak! Ketika netizen salah tangkap postingan Ridwan Kamil dan berujung viral

Ngakak! Ketika netizen salah tangkap postingan Ridwan Kamil dan berujung viral

Kapanlagi Kepo - Sebuah kejadian kocak terjadi di akun instagram Ridwan Kamil yang akrab disapa dengan nama Kang Emil. Postingannya mengenai Bowo Alpenliebe alias Bowo Tik Tok mendapatkan tanggapan terlalu serius dari netizen.

Banyak yang salah mengira bahwa Bowo yang dimaksud oleh kang Emil adalah Prabowo. Sementara maksud sebenarnya dari postingan itu adalah Bowo Alpenliebe.

 

Komentar dari netizen yang salah sangka ini pun ramai dibicarakan oleh netizen lainnya. Banyak yang tertawa, karena selain salah sangka, akun yang menyangka kang Emil membicarakan Prabowo itu juga emosi menuliskan komentarnya.

Perang antar netizen pun tak terhindarkan dan justru menjadi hal yang lucu. Dan ketika hal ini dibahas di akun gosip, komentar-komentar kocak semakin bertebaran.

 

annekehdy: Ngakak hard..netijen oh netijen...ngegas aje sih aaahh...bowo mana dulu kaleeeee...

minnurika_: Wkwkwkwkwkwkk.. Ngakak parah.. Kadung julid, eh salah saham.. 😂😂

lyvi_an: Jadi ngakak deh baca comen dpostingany tante, padahal yg dmksd pak ridwan kn si bowo si bocah tik tok, kok mlh lariy k pak prabowo 😂😂😂😂 #lucubinaneh

moochiemochii: eeYa ampuuunn netijen oh netijenn itu bowo seleb tiktok keleuss

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.