Caesar Hito Unggah Foto Masa Kecil Felicya Angelista, Netizen Bilang Nggak Mirip

Caesar Hito Unggah Foto Masa Kecil Felicya Angelista, Netizen Bilang Nggak Mirip

Kapanlagi Kepo - Hubungan asmara Caesar Hito dan Felicya Angelista selalu terbuka dan tak malu untuk mengumbar kemesraan.

Beberapa waktu lalu Caesar Hito sempat mengunggah foto masa kecil sang pacar. Pemeran Andra dalam sinetron Anak Langit ini juga menyertakan keterangan foto yang membuat netizen yang melihatnya pun jadi ikutan gemas.

"Aduudeeh gemeshnyaa syp coba inii? Pipi tumplek, alis tebel, mata belo, bedak kebanyakan pasti ini foto sebelom mau keliling komplek sore2 nih 😂😘😘😘, gemesin bgt sih kamu bay @felicyangelista_ ❤️," tulis Caesar Hito pada Minggu (1/7/2018).

 

Semula warganet tak percaya sosok yang di foto itu adalah Felicya Angelista. Mereka menganggap anak kecil tersebut sangat berbeda dengan Felicya Angelista.

"Kok nggak mirip kak Fel yah 😂 @felicyangelista_," tulis @peb_si.

"Gada mirip2 nya sama yg sekarang😂 @hitocaesar @felicyangelista_," timpal @realsilvii.

Tak hanya fotonya saja, keterangan foto yang menyertai unggahan itu juga rupanya bikin para penggemranya terbawa perasaan. Mereka menganggap kalau Caesar Hito dan Felicya Angelista adalah pasangan yang paling serasi.

Dari situ doa-doa yang berisi harapan agar keduanya langgeng pun memenuhi kolom komentar tersebut.

"Lucu banget sih kak fotonya,langgeng terus iya kak semoga sampai ke pelaminan😊," tulis @siticholipah16.

Saat ini, keduanya sedang berlibur bersama. Hal tersebut diketahui melalui unggahan keduanya di masing-masing Instagram.

"Ready for our cruise trip!🚢 #txtravelitcbsd #txtravelsemanggi #gentingdreamcruise," tulis Felicya Angelista.

"Kabur dulu yaa gaes 😬 ," tulis Caesar Hito dalam foto yang sama.

Banyak artis yang kini kerap membagikan foto jadulnya. Caesar Hito pun rupanya juga tak tahan untuk membagikan bagaimana gemasnya sang pacar saat kecil.


Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč