Makin lengket, Maia Estianty rayakan Lebaran bareng Irwan Mussry

Makin lengket, Maia Estianty rayakan Lebaran bareng Irwan Mussry

Kapanlagi Kepo - Hubungan Maia Estianty dengan Irwan Mussry sudah bukan rahasia lagi. Sejak beberapa bulan lalu, kabar kedekatan Maia dengan pria asal Surabaya itu diketahui oleh publik dan sudah dibenarkan oleh anak-anak Maia.

Dan baru-baru ini, Maia dan Irwan tertangkap kamera kala sedang merayakan Lebaran bersama. Foto mereka kala sedang berdiri berdekatan di acara Idul Fitri ramai dibicarakan di dunia maya.

Dalam gambar yang salah satunya diunggah oleh Lambe Turah itu, Maia dan Irwan terlihat serasi. Maia memakai baju cokelat susu dengan hiasan batik di bagian pinggang. Sementara Irwan terlihat ganteng dengan baju putih.

Kebersamaan Maia dengan Irwan ini pun memancing komentar dari para netizen. Banyak yang mendukung Maia agar cepat menikah dengan Irwan.

Sudah cukup lama Maia menyandang status janda. Dan menurut netizen, Maia cocok bersanding dengan Irwan.

Kalau menurut kamu?

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.