Main ke rumah Nenek Raffi Ahmad, jam tangan mewah Nagita Slavina jadi perhatian

Main ke rumah Nenek Raffi Ahmad, jam tangan mewah Nagita Slavina jadi perhatian

Kapanlagi Kepo - Pada hari lebaran kemarin, keluarga besar Raffi Ahmad berkunjung ke rumah nenek di Bandung. Bersama dengan Nagita Slavina dan Rafathar, Raffi pun juga mengajak netizen berputar-putar melalui sebuah video yang diunggahnya di akun youtube Rans Entertainment.

Dalam video tersebut, selain penonton vlognya dibikin terkejut dengan rumah mewah sang nenek yang bisa mencapai 100 miliar, penonton juga dibikin gagal fokus dengan jam tangan yang dipakai Nagita Slavina. Gigi saat itu memakai jam tangan berwarna silver.

 

Menurut informasi dari instagram @fashion_nagitaslavina, jam tangan bermerk Audemars Piguet Royal Oal 33mm Ladies Two Tone itu memiliki harga $16.900. Atau kalau dikurskan ke rupiah bisa mencapai 236 juta lebih!

Bayangin aja harga segitu bisa dibuat beli rumah tuh! Ya nggak?

 

Saat itu Gigi juga begitu cantik dengan baju lebarannya dengan dominasi warna hijau yang juga senada dengan baju lebaran keluarga besar Raffi Ahmad.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.