Ditanya Deddy Corbuzier Soal Cita-Cita, Anak Baim Pengen Jadi Alien?

Ditanya Deddy Corbuzier Soal Cita-Cita, Anak Baim Pengen Jadi Alien?

Kapanlagi Kepo - Kalau ngomongin cita-cita sang anak memang bikin orang tua bahagia. Beberapa dari mereka ada yang ingin menjadi Dokter, Pramugari, Perawat, dan sebagainya.

Para personil The Dance Company pun juga mengungkapkan cita-cita sang anak saat ditanya oleh Deddy Corbuzier. Seperti saat diundang di acara Hitam Putih, Aryo Wahab, Pongki Barata, Nugie pun mengungkap cita-cita anak mereka.

Pongki mengungkap anaknya, Rangga dan Radya ingin menjadi penulis dan pemain sepak bola. Sedangkan anak Aryo Wahab, Jaimie dan Sabine Wahab ingin menjadi scientist dan chef. Arkazora dan Brigitta anak Nugie pun ingin menjadi astronot dan chef.

Berbeda dengan anak-anak yang lain, menurut pengakuan Baim, anaknya yang kedua bernama Dayana Zoelie Ibrahim yang masih berumur lima tahun ternyata ingin menjadi alien.

Tapi lucunya ketika ditanya kembali ke Zoe langsung, jawaban sang anak malah bikin ngakak. Cita-cita Zoe pun ternyata sepertinya sudah berganti dari ingin menjadi alien, kini ia ingin menjadi zombie! Lantas jawaban ini membuat seluruh penonton di studia terbahak-bahak. Kamu bisa nonton videonya di sini.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.