Taat beribadah, Chand Kelvin tetap salat ketika naik kereta api

Taat beribadah, Chand Kelvin tetap salat ketika naik kereta api

Kapanlagi Kepo - Di tengah perjalanannya dengan kereta api, ternyata Chand Kelvin tidak melupakan ibadahnya. Aktor yang banyak bermain sinetron ini tetap melakukan salat meski ia sedang melakukan perjalanan dan tidak ada mushala di dalam kereta.

Dengan tenang, Chand Kelvin melakukan ibadahnya dengan duduk. Hal ini terekam kamera dan kemudian viral di dunia maya, salah satunya diunggah oleh Lambe Turah.

 

Dalam rekaman berdurasi singkat itu terlihat Chand khusyu' dan tak menyadari bahwa ibadahnya sedang direkam oleh penumpang lain.

Si perekam pun terlihat terburu-buru ketika merekam, terlihat dari gerakannya yang tidak nyaman, mungkin karena takut ketahuan.

Momen Chand Kelvin ibadah di dalam kereta ini pun menjadi viral dan jadi perbincangan netizens serta banjir pujian.

Lambe Turah sendiri menyebut bahwa Chand Kelvin bakal menikah pada tahun 2019. Benarkah?

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč