Chicco Jerikho sebut Baim Wong bakal lamar Paula Verhoeven bulan Juli!

Chicco Jerikho sebut Baim Wong bakal lamar Paula Verhoeven bulan Juli!

Kapanlagi Kepo - Kabar hubungan Baim Wong dengan Paula Verhoeven bukanlah berita baru. Sudah cukup lama pasangan ini dikabarkan menjalin cinta. Tetapi Baim baru membuka hubungannya dengan Paula baru-baru ini.

Rasanya belum satu bulan lalu Baim menggoda admin akun gosip di instagram dengan fotonya bersama Paula. Lalu kini beredar kabar bahwa Baim dan Paula bakal segera lamaran.

Yang mengumumkan soal masalah ini adalah Chicco Jerikho. Aktor dan produser yang sedang menunggu kehadiran anak pertama itu mengumumkannya lewat kolom komentar di akun Baim.

 

Dalam komentarnya, Chicco menyebut bahwa Baim akan melamar Paula pada bulan Juli mendatang. Namun tidak diketahui, apakah hal ini serius adanya, ataukah hanya candaan dari Chicco saja.

Seperti diketahui, Chicco suka menggoda Baim. Dan bukan tidak mungkin, kabar dari Chicco kali ini juga sekedar canda belaka.

Tapi kalau benar, selamat ya Baim dan Paula!

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.