Unggah Video Mesra, Agnez Mo dan Chris Brown Bikin Netizen Patah Hati

Unggah Video Mesra, Agnez Mo dan Chris Brown Bikin Netizen Patah Hati

Kapanlagi Kepo - Agnez Mo kembali mengunggah video mesra dengan Chris Brown. Video ini kembali mengejutkan penggemar seperti video sebelumnya.

Kedekatan Agnez Mo dan Chris Brown sebenarnya sudah mulai tercium ketika keduanya terlibat proyek musik bersama pada akhir 2017.

Hanya saja, ketika itu belum ada tanda-tanda pasti Agnez Mo telah berpacaran dengan Chris Brown. Namun kali ini semua fans Agnez Mo dan Chris Brown harus menelan ludah lebih cepat.

Tanpa disertai keterangan foto apa pun, baik Chris Brown maupun Agnez Mo hanya saling mention akun Instagram pribadi mereka.

Dalam video berdurasi singkat itu, Agnez Mo dan Chris Brown tampak mengumbar keromantisan mereka di tepi pantai. Berlatar cahaya senja, Agnez Mo tak segan mendaratkan pelukan dan ciumannya kepada Chris Brown.

Chris Brown memberikan reaksi yang tak kalah romantis. Pelantun lagu "With You" itu memeluk Agnez Mo dari belakang. Ia beberapa kali terlihat mengecup mesra bibir Agnez Mo. Keduanya pun mengakhiri video dengan senyuman yang mengembang.

Beruntung

 

Alhasil, video itu pun mendapat berbagai tanggapan warganet. Ada yang menyukainya, tapi tak sedikit juga yang patah hati dan menganggap Chris Brown sebagai pria beruntung.

"you guys are dating?" @farahameeraso.

"Chris brown menang banyak wkwkwkw" @raydr94.

"Mereka yg cuiman kok gue yg deg degan ma keringetan siih," @denikristinn.

"adegan kiss. Kok gw gak rela @agnezmo kissing, walopun ama babang Brown." @itsdenkus.

Apakah Agnez Mo dan Chris Brown mulai terbuka soal hubungan mereka? Atau lagi-lagi cuma untuk project nyanyi mereka?

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.