Kahiyang Ayu Curhat Masalah Internet, Saran Dari Kakak Ipar Malah Bikin Ngakak

Kahiyang Ayu Curhat Masalah Internet, Saran Dari Kakak Ipar Malah Bikin Ngakak

Kapanlagi Kepo - Kahiyang Ayu menghadapi masalah soal internet yang sedang digunakannya kini. Kahiyang pun memanfaatkan Instagram untuk sumber informasi dan mencari saran atas permasalahan yang sedang dihadapinya kini.

Kahiyang Ayu minta saran dari netizen layanan internet apa yang patut ia coba. Pasalnya, layanan internet yang saat ini ia gunakan di rumah terus menerus bermasalah.

"Guys mau nanya donk... Pengen ganti wifi, enaknya pake apa yaa? Yg dipake skg sering bermasalah, tiap kali komplen jawaban dr sananya 'naikin kuota bla bla bla'. Udah dinaikin kuotanya tetep aja trouble," tulis Kahiyang Ayu di Instagram pribadinya.

Jawaban Nyeleneh

 

Satu per satu jawaban datang menghampiri Kahiyang Ayu melalui Direct Message Instagram. Namun ada satu jawaban yang cukup menarik perhatian Kahiyang, yakni dari kakak iparnya.

"Klo saya kemaren nyewa satelit langsung dari luar angkasa mbak," katanya. Meski nama akun si pengirim pesan disembunyikan, kuat dugaan kakak ipar yang dimaksud Kahiyang adalah Selvi Ananda, istri dari Gibran Rakabuming.

Melihat jawaban kakak iparnya, begini reaksi Kahiyang, "Kk ipar w alien kayaknya," tulisnya.

Bikin Menara




Tak lama kemudian, Kahiyang kembali mendapatkan jawaban yang tidak kalah nyeleneh dari Selvi. Wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengaku bikin menara untuk memperkuat jaringan internet.

"Kak kl aku sih bikin menara bts buat penguat sinyal sendiri di rumah. Totalitas akutu," ujar wanita itu.

Menyerah

Melihat jawaban yang sebagian besar nyeleneh Kahiyang Ayu akhirnya menyerah. Sementara, banyaknya saran yang masuk malah membuat ia semakin bingung.

"Kita sudahi aja percakapan kita ttg wifi yaaa. Makasih yg udah kasih saran. Banyaknya saran yg masuk = bikin bingung menjatuhkan pilihan. Okaayy gnite, temen2," Kahiyang mengakhiri.

Kahiyang Ayu kini sedang mengandung anak pertama. Belum diketahui kapan Kahiyang akan melahirkan. Bahkan beberapa waktu lalu ada yang menduga Kahiyang sudah melahirkan dikarenakan perutnya yang terlihat mengecil.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.