Lucinta Luna Selfie Cantik Bilang Mirip Park Bom 2NE1, Begini Reaksi Netizen

Lucinta Luna Selfie Cantik Bilang Mirip Park Bom 2NE1, Begini Reaksi Netizen

Kapanlagi Kepo - Semenjak teman duetnya di Duo Bunga, Ratna Pandita memilih untuk mengeluarkan Lucinta Luna karena dianggap curang telah mengambil pekerjaan tanpa mengikutsertakannya, Lucinta kini jarang tampil.

Tak ada kabar dari perempuan yang dikabarkan seorang transgender itu. Duo Bunga sendiri akan tampil dengan partner baru.

Baru-baru Lucinta Luna mengunggah foto selfienya dengan poni. Penyanyi dangdut itu memang hobi mengunggah foto selfi di akun Instagramnya.

Dalam selfienya kali tersebut Lucinta nampak cantik dengan poni. Rambut hitamnya pun terjuntai lurus. Dalam captionnya Lucinta Luna menuliskan caption yang menarik perhatian netizen.

"Park Bom," tulis Lucinta Luna.

 

Park Bom sendiri adalah salah satu mantan girlband Korea, 2NE1. Pose dalam selfienya disebut mirip dengan Park Bom.

Netizen pun memberi tanggapan yang berbeda-beda soal postingan captionnya di Instagram ini. Kalau menurutmu mirip nggak?

reginasilviona Dia mulai memakai sarana kpop star supaya dia mulai di bully sm kpopers terus jd melejit lagi kaya si younglex. Kebaca banget wkwk

jihunaaaaaa Park bom apaan park bom dari hongkong

yeniapnitaa Park bom dari mana ini?????? Wkwkwkwk park bom cewe tulen

mhrani17_ Btw park bom cewe

 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.