Ammar Zoni dan Ranty Maria ternyata sudah putus sejak satu bulan lalu

Ammar Zoni dan Ranty Maria ternyata sudah putus sejak satu bulan lalu

Kapanlagi Kepo - Hubungan Ammar Zoni dan Ranty Maria yang sudah berjalan selama bertahun-tahun, akhirnya kandas sebelum menuju jenjang pelaminan. Pasangan yang sama-sama berprofesi sebagai bintang sinetron ini memilih mengakhiri hubungan mereka ketika belum sampai ke arah yang lebih serius.

Rumor bahwa Ranty dan Ammar putus sebenarnya sudah cukup lama beredar. Tepatnya sejak tahun 2017 lalu, kala Ammar ditangkap polisi karena kedapatan pakai narkoba.

Namun kala itu, Ranty tetap setia mendampingi Ammar. Hingga akhirnya sang aktor keluar dari rehabilitasi dan kembali ke dunia sinetron.

Ternyata, pertahanan Ranty dan Ammar untuk terus melanjutkan hubungan mereka pupus sudah. Setelah sekian lama gosip beredar, akhirnya Ranty menyatakan bahwa hubungannya dengan Ammar sudah berakhir. Hubungan pasangan ini berakhir satu bulan lalu, atau sekitar bulan Juni 2018.

Ranty menjelaskan alasan mengapa ia putus dari Ammar lewat pesan pribadi ke sebuah akun. Kemudian pesan tersebut diunggah Lambe Turah di Instagram.

Alasan di balik keputusan Ranty dan Ammar mengakhiri hubungan mereka adalah karena adanya hal-hal yang tidak bisa dipaksakan. Mereka pun sepakat untuk mengakhiri semuanya dengan baik-baik.

Ranty pun berpesan kepada semua fans agar tidak menyebarkan berita negatif. Ia berharap semua Amravers (sebutan fans Ammar dan Ranty) agar tetap menjaga kekompakan.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč