OC Kaligis terlihat sakit di dalam penjara, Velove Vexia diminta sering jenguk

OC Kaligis terlihat sakit di dalam penjara, Velove Vexia diminta sering jenguk

Kapanlagi Kepo - Heboh penjara Sukamiskin yang ternyata isinya mewah turut menyeret nama pengacara OC Kaligis di dalamnya. Ketika disidak oleh Najwa Shihab dan ditayangkan pada acara Mata Najwa di Trans TV, kamar OC Kaligis ternyata penuh dengan barang mewah.

Namun alih-alih geram karena fasilitas mewah yang dinikmati OC Kaligis dalam penjara, netizen justru merasa iba pada ayah Velove Vexia ini. Netizen menilai bahwa kondisi OC terlihat kurang sehat dan tampak agak sakit.

Aneka komentar pun membanjiri akun Instagram Velove atas kondisi ayahnya. Banyak yang meminta agar Velove lebih sering mengunjungi OC Kaligis karena kondisinya terlihat kurang baik.

 

mayahadid____: Semoga allah selalu melindungi papa nya kk @velove dsna sedih lihat nya jd inget alm.papa ku kk😭 beliau butuh kk velove d sampingnya di saat papa nya dalam keadaan sulit seperti sekrng yg kuat tambah y kk @vaelovexia Semoga papa nya cepet pulih mslhnya d mudhkn cepet kelar suruh papa gk usah banyak mikir sudah tua waktunya istrht d rumh dpt kasih syg dr anknya....

diyana_fs: Sering jenguk bapak ga Velove ??

wahihuw: Ayahnya kasian bgt kak di mata najwa keliatan kurus gitu coba di tengokin kak kl ayah aku begitu aku pasti sedih bgt deh gakuat:( huf

novariiny: Mba @vaelovexia liat mata najwa mba kasian papinyaa gitu banget keadaannya klo aku udah sedih banget 😭

Dalam tayangan tersebut, petugas menyita sejumlah barang elektronik dari kamar OC Kaligis. Mulai dari televisi layar datar berukuran cukup besar, laptop, printer, hingga tablet phone.

OC Kaligis memang terlihat lebih tua daripada sebelum masuk dalam penjara. Ia tak mengenakan baju ketika petugas datang dan mengaku bahwa alat elektronik yang dipakainya adalah untuk menulis.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč