Tak izinkan Azriel bawa motor, Ashanty pilih belikan mobil

Tak izinkan Azriel bawa motor, Ashanty pilih belikan mobil

Kapanlagi Kepo - Saat ini, Azriel Hermansyah sudah duduk di bangku kuliah. Setiap hari, cowok yang akrab disapa dengan nama Jiel itu berangkat ke kampusnya dengan mengendarai sebuah mobil putih.

Ternyata, Ashanty sengaja memberikan mobil ini kepada Jiel sebagai alat transportasi anak tirinya itu ke kampus. Padahal sebenarnya Jiel meminta untuk naik motor saja untuk pergi ke kampus.

"Dia kan sudah umur 18. Dari umur 17 udah mau nyetir, mintanya motor. Aku bukannya karena apa-apa. Sekarang kan bahaya banget. Naik mobil yang ketutup aja bahaya, apalagi motor yang terbuka," ujar Ashanty.

 

"Maksudku gini. Orangtuanya masih bisa nyari uang buat beliin (mobil) gitu lo. Bukannya buat sok-sokan nyetir belum umur. Enggak kan. Dia udah lebih dari umur, udah kelewat dari 17. Memang keperluannya buat kuliah, yaudah deh, dibeliin mobil aja," ujarnya.

"Dia sih mintanya motor, lebih efisien buat macet dan lain-lain. Tapi kitanya takut," pungkasnya.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč