Meski Jadi Bos, Andika dan Ussy Tak Segan Turun Tangan Layani Pelanggan

Meski Jadi Bos, Andika dan Ussy Tak Segan Turun Tangan Layani Pelanggan

Kapanlagi Kepo - Usaha kuliner, tampaknya lagi ngetren banget di kalangan artis. Setelah rame-rame dagang kue, kini para artis mulai tertarik membuka cafe. Selain Deva Mahendra, Ussy Slustyowaty dan Andhika Pratama juga membuka usaha yang sama, bernama Lurik Coffee and Kitchen.

 

Dibuka pada 23 Juli lalu, Lurik menyajikan banyak pilihgan kopi serta makanan. Mulai dari tahu gejrot hingga tom yam. Nggak cuma itu, sajian-sajian tersebut diantarkan langsung lho oleh Ussy dan Andhika. Hm, istimewa ya?

Ya, kendati mereka adalah bos, Ussy dan Andhika nggak segan-segan turun tangan melayani pelanggan. Seperti yang tertangkap kamera dari unggahan Lambe Turah, Ussy tampak membereskan sejumlah piring kotor. Selain itu ada juga foto Andhika tengah sajikan kopi. Hm, salut banget deh sama pasangan ini!

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč