Mike Lewis Jalan Bareng Cewek, Netizen Doakan Semoga Kali Ini Cewek Tulen

Mike Lewis Jalan Bareng Cewek, Netizen Doakan Semoga Kali Ini Cewek Tulen

Kapanlagi Kepo - Mike Lewis tetap jadi sorotan publik kendati sudah nggak sering nongol di TV. Ya, mantan suami Tamara Blezynski ini belakangan jadi perbincangan sebab ketahuan lagi jalan bareng seorang wanita.

Foto yang memuat gambar Mike Lewis dan wanita itu diunggah oleh akun gosip, Lambe Turah kemarin (26/7). Wanita tersebut memakai kemeja longgar berwarna putih, serta bertopi lebar. Hm, siapa dia?

 

Banyak netizen yang berkomentar, semoga wanita itu beneran wanita tulen bukan transgender. Seperti yang diketahui, Mike Lewis pernah dikabarkan jalin hubungan spesial dengan Lucinta Luna. Kendati sudah dikonfirmasi oleh Mike, netizen tampaknya sulit untuk nggak menghubungkan Mike Lewis dengan Lucinta.

Sebagian netizen yang lain menduga, wanita tersebut ialah pemilik akun @pupfishlittlefeather atau kemungkinan bernama Julia Sullivan. Ia adalah seorang model dan tampaknya sedang terlibat sebuah pembuatan tayangan TV bersama Mike Lewis.

Wanita ini berasal dari bali, dan memang merupakan seorang model yang kerap berpose seksi. Jika dugaan netizen benar, maka jelas sudah kali ini Mike Lewis jalan bareng seorang wanita tulen.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.