Steven Rumangkang mantan suami Angel Karamoy dilaporkan atas dugaan penipuan

Steven Rumangkang mantan suami Angel Karamoy dilaporkan atas dugaan penipuan

Kapanlagi Kepo - Kabar mengejutkan datang dari Steven Rumangkang. Mantan suami Angel Karamoy ini baru saja dilaporkan ke polisi atas dugaan penipuan yang ia lakukan.

Steven dilaporkan oleh seorang pria bernama Syamsul Bahri Siregar ke Polda Metro Jaya. Dalam laporannya, Steven diduga sudah melakukan tindak pidana penipuan dan atau penggelapan.

Laporan itu sendiri sudah masuk ke Polda Metro Jaya pada 10 Juni lalu. Namun suratnya baru beredar belum lama ini, salah satunya diposting akun Lambe Turah.

Belum diketahui detail kasus yang menimpa ayah dua anak ini. Angel Karamoy pun belum berkomentar soal kasus yang menjerat mantan suaminya.

 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč