Lucinta Luna sebut Daniel Mananta dan Mike Lewis pernah perebutkan dirinya

Lucinta Luna sebut Daniel Mananta dan Mike Lewis pernah perebutkan dirinya

Kapanlagi Kepo - Lucinta Luna kembali membuat heboh dengan pernyataannya soal pria-pria yang ada di masa lalunya. Seolah belum cukup dengan menyatakan bahwa Mike Lewis adalah mantan kekasihnya. Sekarang Lucinta kembali membuat pernyataan mengejutkan.

Tidak tanggung-tanggung, dalam wawancaranya dengan selebgram Barbie Larassati yang tayang live di Instagram Lucinta menyebut bahwa dirinya pernah berhubungan dengan Daniel Mananta, namun Lucinta menyebutnya sebagai mantan suami Marissa Nasution.

"Kenalan dua tahun yang lalu. Tadinya awalnya aku pacaran sama teman Mike, temannya Mike itu mantan suaminya Marissa Nasution, yang host si Daniel," kisah Lucinta pada Barbie Larasati.

"Tapi aku selingkuh sama si Mike dan akhirnya mereka berantem,"lanjutnya.

Pernyataan dari Lucinta ini pun bikin netizen heboh dan tak sedikit yang menyebutnya halu (halusinasi). Pertama, Lucinta menyebut Daniel sebagai mantan suami Marissa Nasution. Faktanya, Daniel adalah mantan pacar Marissa, mereka tak pernah menikah.

Kedua, jika yang dimaksud oleh Lucinta adalah benar mantan suami Marissa. Maka sosok itu seharusnya bernama Warren Conrad, bukan Daniel.

Namun Lucinta nampaknya keukeuh dengan pernyataannya soal Mike Lewis. Namun ia tak melanjutkan soal pembicaraan tentang Daniel.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč