Kembali memanas, Azriel Hermansyah sebut dirinya diblock Raul Lemos

Kembali memanas, Azriel Hermansyah sebut dirinya diblock Raul Lemos

Kapanlagi Kepo - Komentar Raul Lemos soal dirinya tidak mengajak Azriel dan Aurel ke Jepang nampaknya menuai masalah baru. Dalam komentarnya, Raul menyebut bahwa hubungannya dengan kedua anak KD dan ANang itu harusnya dari hati.

 

Seolah menyindir komentar Raul, Azriel menyatakan bahwa ia diblock. Kalau begitu, bagaimana mereka mau berkomunikasi satu sama lain?

Netizen pun curiga, apakah ini sindiran dari Jiel ke suami baru Krisdayanti itu? Jika benar, apa benar mereka tidak berkomunikasi karena diblockir?

 

Hubungan Jiel dengan Raul memang tidak terlalu baik. Bahkan Jiel nampak lebih sayang kepada Ashanty ketimbang ke Krisdayanti, ibu kandungnya sendiri.

Hmm, bakal ramai lagi nggak ya?

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.