Video akad nikah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga beredar, netizen temukan kejanggalan

Video akad nikah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga beredar, netizen temukan kejanggalan
Kabar bahagia yang datang dari Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih menjadi tanda tanya besar. Pasalnya, mereka mengaku akan segera menikah pada Februari 2018 mendatang. Namun publik masih belum sepenuhnya percaya.
 
Banyak yang menduga bahwa hubungan mereka hanyalah sebatas gimmick. Seolah ingin meluruskan berbagai spekulasi yang muncul di masyarakat, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sering muncul di layar televisi untuk mengakui keseriusan hubungan mereka. Bahkan janda Rhoma Irama ini sempat blak-blakan menjelaskan alasan mengapa ia bisa jatuh hati kepada Vicky Prasetyo.

 

"Dia orangnya apa adanya, mungkin nggak banyak yang tahu sosok pribadinya seperti apa. Dia memang pekerja seni yang menampakan dirinya di depan layar seperti ini, ya seperti ini. Tapi buat saya yang penting dia berumahtangga itu serius," ujar Angel Lelga dalam video yang diunggah channel YouTube cumicumi, Selasa (27/12/2017).
 
Ia juga menjelaskan kapan akan melaksanakan akad dan resepsi nikah. Rencananya pernikahan mereka akan berlangsung sangat megah. Hal itu diketahui dari video yang diupload oleh Ruben Onsu.
 
"Resepsinya tanggal 10 (februari), akad nikahnya tanggal 9 (februari), dan akadnya nanti InsyaAllah di Masjid Istiqlal," ungkap Vicky.
 
Kata Ruben, Vicky dikabarkan akan menumpangi helikopter dengan membawa cincin pernikahannya. Vicky dan Angel juga kabarnya akan menyebar sekitar tiga ribu undangan di pesta pernikahannya nanti. Setelah mengumumkan kabar pernikahannya, kini beredar kabar yang mengejutkan yaitu beredarnya video akad nikah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang viral di media sosial.
 
Dalam video itu terlihat pria yang bernama asli Hendrianto ini lantang membacakan ijab kabul di samping Angel Lelga dengan disaksikan penghulu dan sejumlah kerabat. Dari keterangan yang ada, video tersebut direkam di kawasan Jagakarsa pada 18 November 2017 lalu. Mahar yang diberikan oleh Vicky Prasetyo kepada Angel Lelga berupa seperangkat alat salat dan emas sebesar lima gram.
 
"Saya terima nikah dan kawinnya Angel Lelga binti Michael dengan mas kawinnya yang tersebut tunai, " ungkap Vicky Prasetyo di depan penghulu.
 
Rupanya video itu beredar karena Vicky Prasetyo yang memberikan rekamannya ke tim Pesbukers. Vicky mengaku tindakannya itu dilakukan agar publik tak menganggap pernikahan mereka hanya sebatas 'gimmick'.
 
Meski video ijab kabulnya sudah beredar, netizen menyoroti ada yang janggal. Kejanggalan itu terlihat saat penghulu dan Vicky Prasetyo melontarkan nama Angel Lelga. 
 
Seperti diketahui, nama asli Angel Lelga adalah Lely Anggraeni. Namun, saat ijab kabul, penghulu dan Vicky Prasetyo tidak melontarkan nama asli Angel. Padahal saat melakukan ija kabul, harus menyebutkan nama aslinya agar pernikahan sah.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.