Tidak hanya Shafa, 3 anak Sarita juga bahagia karena Jennifer Dunn tertangkap polisi

Tidak hanya Shafa, 3 anak Sarita juga bahagia karena Jennifer Dunn tertangkap polisi

Kapanlagi Kepo - Berita tertangkapnya Jennifer Dunn karena kepemilikan narkoba membuat Shafa Harris bahagia. Ternyata tidak hanya Shafa yang terlihat gembira, tiga anak Sarita Abdul Mukti dari pernikahannya dengan Faisal Harris pun juga bahagia.

Semua anak Sarita mengungkapkan kegembiraan mereka lewat Insta Stories. Mereka menyebut bahwa ini adalah momen terbaik untuk mengawali tahun baru 2018.

 

Bahkan anak Sarita yang paling kecil pun bahagia dengan penangkapan ini. Ia menyebut kejadian ini adalah karma karena Jendun sudah merebut ayahnya.

Sarita sendiri tertawa ketika melihat Jennifer Dunn tertangkap polisi. Terlebih ketika Jennifer dikabarkan tertangkap bersama seorang pria dan itu bukan Faisal Harris.

 

Jennifer Dunn tertangkap karena memiliki narkoba jenis sabu bersama seorang pria. Ini adalah kali ketiga Jendun tertangkap karena punya barang terlarang itu.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.