Posting ini, Shafa Harris sindir Jennifer Dunn yang tertangkap narkoba?

Posting ini, Shafa Harris sindir Jennifer Dunn yang tertangkap narkoba?

Kapanlagi Kepo - Sejak Tahun Baru kemarin, Shafa Harris menyebut Jennifer Dunn dengan sebutan mama. Ia bahkan menyebut Jendunn sebagai cinta dalam hidupnya, seperti ibu yang sesungguhnya.

Sebutan itu tentunya bukan panggilan yang benar-benar dari hati oleh Shafa. Panggilan ini lebih terasa sebagai sindiran, karena Jendunn sudah merebut hati ayahnya, Harris.

Uniknya, panggilan yang sama ditulis oleh Shafa ketika Jennifer Dunn tertangkap narkoba hari ini, Selala (2/1). Ia menyatakan bahwa apa yang terjadi hari ini, adalah karma dari perbuatannya.

"Apa yang kamu lakukan, akan berbalik kepadamu mama," tulis Shafa.

 

Shafa terlihat menyindir dengan halus, bahwa apa yang dilakukan oleh Jennifer Dunn kepada dirinya dan keluarganya kini sudah berbalas. Jennifer Dunn kembali tertangkap karena narkoba dan ditahan pihak berwajib.

Bukan kali pertama Jendunn tertangkap karena narkoba. Ini adalah kali ketiga pesinetron yang sudah jarang muncul di televisi itu ditahan polisi karena kasus yang sama.

Hmm, nggak kapok ya?

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.