Jennifer Dunn tertangkap narkoba, doa Shafa Harris soal karma akhirnya terkabul?

Jennifer Dunn tertangkap narkoba, doa Shafa Harris soal karma akhirnya terkabul?

Kapanlagi Kepo - Kabar tertangkapnya Jennifer Dunn karena kasus narkoba jadi berita mengejutkan di awal tahun 2018 ini. Bukan sekali ini saja Jendunn tertangkap narkoba, dan nampaknya ia tak kapok menggunakan barang haram tersebut.

Namun tertangkapnya Jendunn kali ini terasa berbeda karena terjadi di tengah prahara perselingkuhannya dengan seorang pengusaha bernama Harris. Tak lama setelah dilabrak Shafa Harris di mall, Jendunn tertangkap polisi karena narkoba.

Sepertinya, doa Shafa agar selingkuhan ayahnya itu mendapatkan karma sudah terwujud. Beberapa waktu lalu, Shafa berharap agar Jendunn dapat karma dan merasakan malu karena sudah membuat keluarganya susah.

Sekarang doa Shafa nampaknya dikabulkan oleh Tuhan. Jennifer ditangkap polisi karena narkoba, dan pastinya Harris tak bisa bertemu dengan selingkuhannya secara bebas lantaran Jendunn berada di penjara.

Hmm, karma datangnya lebih cepat daripada WhatsApp terbalas ya...

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.