Penampilan terakhir Jennifer Dunn saat perayaan tahun baru sebelum terciduk polisi

Penampilan terakhir Jennifer Dunn saat perayaan tahun baru sebelum terciduk polisi
Jennifer Dunn menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan di tahun 2017. Ia kembali populer bukan karena karyanya namun kasusnya.
 
November 2017 lalu, beredar video pelabrakan dirinya oleh anak Faisal Haris, Shafa Aliya. Kala itu ia sedang berada di mall dan tiba-tiba dilabrak bahkan dijambak oleh anak Faisal Haris yang kesal lantaran isu perselingkuhan Jennifer dengan sang ayah.
 
Dahulu namanya dikenal setelah membintangi beberapa sinetron lawas yakni Dia dan Dan. Setelah itu ia juga membintangi beberapa iklan, sinetron, dan film. Namun sayang ia harus terjerat kasus narkoba dan pesta seks yang membuatnya mendekam di penjara.
 
Semenjak keluar dari jeruji besi, Jennifer sudah jarang menghiasi televisi. Bahkan setelah kasus perselingkuhannya heboh, Jennifer semakin menutup diri. Meski pernikahan sirinya sudah terungkap, Jennifer masih belum mau mengklarifikasi fakta itu secara langsung.
 
Jennifer Dunn kembali membuat netizen geger. Pasalnya, ia kedapatan lagi memiliki tujuh pil ekstasi dan satu strip narkoba jenis Happy V. Belum dijelaskan secara rinci bagaimana kronologi penangkapan Jennifer Dunn, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan kepada merdeka.com pada hari Selasa (2/1/2017), mengatakan bahwa pihaknya sudah menangkap Jennifer Dunn.
 
Sebelum ditangkap oleh pihak kepolisian, Jennifer Dunn diketahui masih sempat merayakan malam tahun baru bersama teman-temannya. Begini penampilan Jennifer Dunn:




Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.