Demi Rasa Cintanya, Vicky Rela Lompat dari Pesawat Pasang Cincin di jari Angel Lelga

Demi Rasa Cintanya, Vicky Rela Lompat dari Pesawat Pasang Cincin di jari Angel Lelga

Tak lama lagi Vicky Prasetyo akan menikahi Angel Lelga. Presenter 33 tahun itu berencana menggelar akad nikah yang kemudian dilanjutkan dengan pesta pernikahan pada 9-10 Februari 2018.

Vicky Prasetyo juga akan menggelar pesta pernikahannya dengan konsep yang mewah. Vicky Prasetyo membeberkan nantinya akan menumpangi sebuah helikopter untuk memberikan cincin pernikahannya kepada Angel Lelga. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu berencana terjun langsung ke laut untuk menunjukkan pengorbanannya kepada janda Rhoma Irama tersebut.

"Resepsinya kami ada persembahan cinta dari helikopter. Saya bawa cincin sampai terjun ke laut, nanti akan ada kapal (laut) dan helikopter. Insyaallah itu di Ancol," ungkap Vicky Prasetyo , Kamis (28/12/2017).

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga juga mengaku akan jumlah undangan yang siap disebar. Kabarnya, Vicky Prasetyo akan menyebar sekitar 3.000 undangan pesta pernikahannya.

"Iya betul (undang 3.000 orang). Ini memang betul (pernikahan impian) dan kami berdua yang susun ingin seperti apa konsepnya," tutur pemilik jargon "kontroversi hati" ini.

Tak cuma itu, bak selebritas papan atas, pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga juga akan ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta di Tanah Air.

"Insyaallah akan ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta. Doakan ya," kata Vicky Prasetyo.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.