Kartika Putri sudah menikah dengan Habib Usman? Mantan istri sang Habib buka suara

Kartika Putri sudah menikah dengan Habib Usman? Mantan istri sang Habib buka suara

Kapanlagi Kepo - Berita pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman kembali mencuat setelah mantan istri sang habib buka suara. Lewat ask.fm, perempuan bernama Nida mengungkap pernikahan mantan suaminya itu dengan Kartika.

Dengan gamblang, Nida menyebut bahwa rumah tangganya terkoyak karena kehadiran Kartika Putri. Dan ia memilih tak mempertahankan pernikahannya karena perpisahan mungkin jadi jalan yang lebih baik buatnya.

 

Tidak hanya membahas tentang pernikahan Kartika Putri, pemilik akun Twitter dengan nama Nida Nuraida Syukur itu juga menyebut bagaimana kisah pernikahannya dengan sang Habib.

 

Namun kini statusnya dengan Habib Usman sudah bukan lagi suami istri. Ia sudah berpisah dengan sang Habib yang hanya sebentar saja menikah dengannya.

Soal pernikahan dengan Kartika, Nida menjawabnya dengan sopan. Ia meminta agar lain kali netizen menyebut Kartika dengan beliau atau fulan agar tidak menjadi fitnah.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.